Senin, 05 November 2012

Silsilah Keluarga

Namaku Agung Muliaman Anas, biasa di panggil Agung. Saya anak dari pasangan suami istri Drs. Muh. Anas, M.Pd. dan Masati, S.Pd., M.Pd.. Saya juga memiliki 2 saudara yaitu Muh. Irfan Anas dan Muammar Alim Khadafi, dan diantara mereka sayalah yang paling tua kemudian Irfan dan yang terakhir Dafhi.
            Ayahku adalah pasangan suami istri dari Abd. Rauf dan St. Maryam. Ayahku memiliki 1 saudara laki-laki dan 3 saudara perempuan, yakni Abbas, Atika, Rukmada Yanti, dan Hj. Warna. Diantara mereka berlima, ayahku adalah anak ketiga.
            Abbas adalah kakak dari ayah saya yang paling tertua dan dia menikah dengan Hj. Nurhaedah. Paman saya memiliki 3 anak, yaitu Zaenal Abidin, Sudirman, dan Sulaeman. Kemudian Atika juga merupakan kakak ayah saya, dia menikah dengan Abu Bakar dan memiliki 2 anak, yakni Arsyad dan Nur Asma. Kedua anaknya telah menikah. Arsyad menikah dengan Lilis dan hanya memiliki 1 anak, yaitu Nanda Elsa Maharani. Nur Asma menikah dengan Imran dan telah memiliki 2 anak, yaitu Muamar dan Al Muhajir. Kemudian Rukmada Yanti menikah dengan Sukirman dan telah memiliki 3 anak, yakni Nurul Fadilah, Ulil Ambri, dan Khusnul Hatimah. Dan terakhir Hj. Warna menikah dengan H. Mursida dan telah memiliki 4 anak, yaitu Eka Agustiani, Muh. Arafah, Akbar, dan Ashar.
            Kakek saya dari Ayah saya merupakan anak dari pasangan suami istri Said dan Tola, dan dia memiliki 3, saudara, yaitu Nusu, Salemma, Jare’. Sedangkan Nenek saya adlah pasangan suami istri dari Dehe’ dan Manneng dan dia memiliki 5 saudara, yaitu Sitti, Muh. Ali, Hasan, Hj. Saenab, dan Kani.
            Ibuku adalah pasangan suami istri dari Abd. Hamid Wahid dan St. Mardiah. Ibuku memiliki 2 saudara perempuan dan 4 saudara laki-laki, yakni Mulianti Hamid, Misran Hamid, Muhammad Sahar Hamid, Megawati Indah Wulan, Mulyawan Tryawan, dan Murti Dinata Agustria. Diantara mereka bertujuh, Ibukulah yang tertua dan diantara mereka bertujuh dan tersisa dua orang saudara ibuku yang belum kawin, yakni Mulyawan Triyawan dan Murti Dinata Agustria.
            Mulianti Hamid atau biasa di panggil Anti adalah adik dari Ibu  saya, dia menikah dengan seorang laki-laki bernama M. Alie Taufik. Tante saya juga memiliki 3 anak, yakni Firdha Faradilla Taufik, Firshada Ananda Taufik, dan Fintha Anindita Taufik. Kemudian Misran Hamid atau biasa dipanggil Chank adalah Paman saya, dia menikah dengan seorang perempuan bernama Sukmawati. Paman saya hanya memiliki 1 anak, yaitu Muh. Adwie Adray Misran. Kemudian Muhammad Sahar Hamid atau biasa dipanggil Sahar juga adalah Paman saya, di menikah dengan seorang perempuan yang bernama Irawati Arifuddin. Paman saya memiliki 2 anak yakni Rifky Perdana Sahar dan Cantika Claudia. Kemudian Megawati Indah Wulan atau biasa dipanggil Egha juga adalah Tante saya. Dia baru saja menikah dengan laki-laki bernama Muhammad Abd. Halik. Adapun Paman saya yang belum menikah yakni, Mulyawan Tryawan atau Wawan dan Murti Dinata Agustria atau Andri.
            Kakek saya dari Ibu saya merupakan anak dari pasangan suami istri Abd. Wahid dan Ralang. Dia memiliki 1 saudara, yaitu Raodah. Sedangkan Nenek saya merupakan anak dari pasangan suami istri Saenong dan Haderia, dan dia memiliki 3 saudara yaitu, Husnah, H. Alimuddin, dan Abd. Rahman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar